Search This Blog

WOULD YOU LIKE

Tuesday, April 27, 2010

Blog

Blog
Definisi blog; -

Blog adalah sebuah halaman tertentu yang dibuat oleh seseorang untuk membaca, menulis, atau mengedit jurnal on-line bersama.

Apa yang Beberapa Berbagai Jenis Blog?


Ada juga berbagai jenis blog yang secara politik terpancing dan berusaha untuk menawarkan suara orang tradisional, percaya bahwa banyak sumber media konvensional menunjukkan bias liberal. blog Ada yang berhaluan kiri juga. Para penulis web log ini mampu memberikan informasi kepada publik tanpa lapisan gula, terutama tanpa tujuan, dan tanpa khawatir hal tentang politik yang benar. Dalam kasus lain, ada jenis blog mungkin tidak pengikut, melainkan hanya ingin menawarkan pilihan lain publik untuk mendapatkan berita.
Meskipun banyak jenis blog yang sering disukai atau dipandang sebagai profesi yang dilakukan oleh banyak anggota media biasa, bahkan ada beberapa wartawan yang juga menulis blog. Bukannya dibatasi oleh ruang kolom, mereka dapat link ke sebuah blog dalam cerita, dan pembaca dapat mengunjungi halaman tersebut untuk lebih jelasnya. Jurnalis juga dapat menawarkan sudut pandang nya, atau menambahkan pendapat nya dalam sebuah blog, yang tidak melakukan profesional dalam laporan yang sebenarnya.
10 Besar Manfaat dari Blog Bisnis Sibuk; -

1 - Cepat Dan Mudah
Dua kata-kata yang setiap pemilik bisnis dan manajer mencintai. Sebuah blog sederhana untuk membuat bahkan untuk menantang ilmiah. Ada sejumlah layanan blogging gratis, dan sementara ini tidak ideal untuk sebuah bisnis blog mereka menawarkan cara untuk memulai. Menyiapkan sebuah blog tidak seperti menyiapkan sebuah situs Web. Dalam situasi kasus yang paling mengerikan anda harus menginstal perangkat lunak aplikasi di situs Web Anda dan gelisah dengan beberapa pengaturan.
2 - Murah Setup
Satu-satunya kata yang lebih populer daripada cepat dan mudah cukup mahal. Untuk mengintegrasikan sebuah blog ke dalam halaman situs Anda biaya kecil, terutama sejak seseorang dalam organisasi Anda biasanya dapat melakukannya. Bahkan outsourcing tugas tersebut akan dikenakan biaya hanya beberapa ratus dolar. Sebuah blog bisa menjadi salah satu senjata pemasaran yang paling kuat yang ada dalam gudang senjata Anda dan uang yang Anda habiskan hanya mungkin membayar seorang tenaga penjualan untuk pekerjaan satu hari.
3 - Menyediakan Akses Mudah Untuk Berita Perusahaan
Sebuah blog bisnis dapat ditulis dalam salah satu dari banyak gaya, atau campuran ini. Salah satu manfaat besar adalah kemampuan untuk menginformasikan kepada pelanggan Anda dari setiap perubahan, produk baru, menawarkan terbaru dan banyak lagi. Hal ini, pada gilirannya, dapat mengakibatkan penjualan langsung. Orang yang suka ke blog sering dan menghabiskan waktu mereka membaca yang sama secara teratur. menghipnotis audiens Anda dengan konten meyakinkan dan Anda akan menerima daftar memimpin pasar berkembang. Ingat bahwa pembaca blog individu umumnya lebih suka model yang cantik tapi jika operasi Anda adalah satu business-to-bisnis, maka Anda harus bervariasi sesuai gaya Anda.
Biasanya, perusahaan telah menggunakan newsletter dan e-newsletter untuk menawarkan jenis kontak teratur dengan pelanggan dan pelanggan potensial. Menggunakan sebuah blog adalah mudah dan dapat diperbarui lebih sering daripada ketika menawarkan newsletter mingguan atau bulanan.
4 - Search Engine Friendly
optimisasi mesin pencari adalah suatu bentuk sangat menguntungkan dari pemasaran online. Hal ini dapat digunakan untuk mendapatkan lalu lintas mesin pencari untuk kata kunci atau istilah pencarian yang diberikan. Blog Anda menawarkan kesempatan untuk mempromosikan situs Web Anda selama ratusan atau bahkan ribuan kata kunci yang berbeda. Search engine terutama seperti mempromosikan blog karena mereka menawarkan sejumlah besar konten yang diperbarui dan ditambahkan ke secara teratur.
5 - Muncul diakses
Tidak peduli apakah Anda tidak, tetapi Anda dan perusahaan Anda akan tampak lebih mudah diakses terutama jika Anda mengizinkan kebebasan untuk semua pengunjung Anda untuk mengirim komentar. Aksesibilitas sering merupakan blok goyah untuk pelanggan potensial banyak yang masih lebih suka berurusan dengan perusahaan offline. Sebuah blog yang membuat Anda lebih mudah didekati dan meredakan kekhawatiran ini.
6 - Muncul Resmi
Munculnya otoritas juga penting untuk bisnis online. Pelanggan akan jauh lebih mungkin untuk menggunakan layanan Anda atau membeli barang Anda jika mereka melihat Anda sebagai otoritas pada subjek tertentu. Memberikan pandangan Anda tentang peristiwa terbaru dalam industri Anda, menawarkan tinjauan item terkait dan perbandingan dari beberapa item. Lakukan apa saja, dalam nalar, yang membuat Anda terlihat seperti otoritas di bidang topik Anda.
7 - Kesadaran Merek
Semakin banyak pelanggan mendengar nama perusahaan Anda semakin besar peluang mengingat itu. Dibutuhkan, rata-rata, sekitar tujuh item komunikasi langsung antara Anda dan pelanggan Anda untuk membuat penjualan. Sebuah blog dengan ratusan posting memberi Anda kesempatan untuk menyebutkan nama perusahaan Anda dan memastikan bahwa pembaca Anda pikirkan lain kali mereka mencari produk atau jasa tertentu.
8 - Hubungan Bangunan
Aspek lain sulit membangun hubungan dengan pelanggan online Anda sedang membangun hubungan dengan mereka. Sebuah blog memungkinkan Anda untuk berbicara lebih bebas dan dengan gaya yang lebih informal dan menarik dari situs Web Anda tidak, dan pembaca Anda akan segera merasa seperti mereka mengenal Anda. Semakin mereka tahu, seperti dan kepercayaan Anda semakin besar kemungkinan mereka untuk mengunjungi situs utama Anda, klik link anda dan membeli produk Anda.
9 - Memperoleh Insight ke Pelanggan Anda
Sebuah blog bisnis memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi tentang pelanggan Anda. Hal ini dalam beberapa cara. Dominan, dengan memungkinkan pelanggan untuk meninggalkan komentar pada posting Anda, Anda mendapatkan pengertian tentang bagaimana mereka bereaksi terhadap apa yang Anda katakan. Anda juga dapat melacak yang sedang membaca posting lebih sering dan yang menyebabkan lebih banyak klik, email, dan banyak lagi. Sejauh penelitian pasar dan pelanggan berjalan ini adalah informasi penting.
10 - Mengurangi Panggilan dan Email
Anda dapat menggunakan blog untuk menduduki lebih dulu pertanyaan-pertanyaan yang mungkin pelanggan. Dengan mengirim pembaca ke blog Anda, Anda bisa mendapatkan semua manfaat di atas dan Anda dapat mengurangi jumlah pertanyaan yang picik Anda mendapatkan diminta oleh pelanggan. Tentu saja, Anda juga bisa menerima pesanan lebih banyak melalui email, tapi tidak ada yang ingin mengurangi email-email.
Jika kita memiliki kreativitas terbaik pemanggilan arwah, kita dapat menarik klien dan pembaca juga.

No comments:

Post a Comment